Neymar Ingin Segera Hengkang dari PSG, Ini Faktanya!

Nama megabintang tim Samba Brasil, Neymar Junior kembali mendapat sorotan. Pemain dengan biaya transfer termahal di dunia ini kembali membuat sensasi yang mengisyaratkan dirinya ingin hengkang dari PSG. Kabar terbaru Neymar bahkan tidak mengikuti sesi latihan bersama PSG untuk persiapan tur pra-musim.

Kabar ini pun dihubungkan dengan kemungkinan bahwa Neymar akan segera hengkang dan kembali ke klub Barcelona. Selain itu, masih ada beberapa fakta lainnya yang menjadi bukti bahwa Neymar memang benar-benar tidak betah di klub Paris Perancis itu. Penasaran apa saja? Temukan jawabannya pada ulasan dari tim 988bet di bawah ini.

Neymar Ingin Segera Hengkang dari PSG, Ini Faktanya!

Permasalahan Setelah Copa America

Copa America 2019 telah berakhir dan mengeluarkan Brasil sebagai juaranya. Seusai perhelatan laga akbar tersebut, para pemain pun kembali ke klub masing-masing untuk mengikuti rangkaian latihan. Namun sayangnya, seluruh media Perancis mengabarkan bahwa Neymar telah absen di sesi latihan pertama PSG.

Kabar itu pun diperkuat dengan pengakuan para petinggi klub yang mengatakan bahwa Neymar tidak datang di sesi latihan pra-musim. Padahal Neymar sendiri saat ini masih mengalami cedera dan dikabarkan harus absen dalam beberapa minggu ke depan. Hal ini yang semakin membuat bintang asal Brasil itu semakin geram dengan PSG.

 

Meminta Secara Langsung untuk Dijual

Neymar secara gamblang mengatakan kepada para petinggi klub bahwa dirinya sudah enggan bermain untuk PSG. Bahkan saat ini PSG telah melakukan negosiasi ulang dengan Barcelona untuk memulangkan Neymar.

Setidaknya keinginan Neymar untuk pergi sudah sangat bulat. Namun sayangnya klausul transfer yang tinggi menjadi halangan bagi Barcelona untuk segera memboyong Neymar.

 

Perselisihan dengan Beberapa Pemain

Kualitas dan skill Neymar di atas lapangan hijau memang sudah tidak perlu diragukan. Namun sayangnya skill tinggi tersebut menjadi masalah di ruang ganti pemain. Banyak pemain PSG yang kabarnya tidak suka dengan sikap individualis Neymar.

Beberapa peluang memang terbukti telah terbuang percuma setelah Neymar lebih memilih untuk solo run daripada melakukan passing. Terlebih dengan kepergian Dani Alves di musim mendatang semakin membuat Neymar tidak memiliki teman yang bisa dipercaya.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa tim 988bet berikan, semoga bermanfaat!

Baca juga: Daftar di Agen Bola Nomor Satu dan Paling Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *